aplikasi android rumus matematika

39 responses

  1. zadly rais lubis
    November 9, 2015

    thank you very much once already this web because the web is nice and complete

    Reply

    • rumus hitung
      November 11, 2015

      sama-sama kak rais, jangan bosan buat berkunjung kembali ya.. :D

      Reply

  2. zadly rais lubis
    November 7, 2015

    thank you for this great web can benar.web my duty value of one hundred .Thank ksih back

    Reply

  3. andries
    September 24, 2015

    Apakah nama unsur NAoh/CAoh itu..?
    Dlm Ph brpa bila reaksidsi logam emas dlm proses penyerapan terhadap krbon aktif.

    Reply

  4. KzzRezaPutraSuhati
    September 20, 2015

    Makasih ya kak….
    Aku mau tanya.. Perbandingan sifat, unsur, senyawa, dan campuran??

    Reply

    • rumus hitung
      September 21, 2015

      silahkan dicek di tabel di bawah ini kak reza

      KeadaanUnsurSenyawaCampuran
      PenyusunnyaTersusun dari satu jenis atom saja.a. disusun oleh unsur-unsur
      b. hanya dapat dipisahkan secara kimia
      a. disusun oleh zat
      b. mudah dipisahkan secara fisik
      Sifatnya sifat senyawa berbeda dengan unsur-unsur penyusunnyasifat zat penyusunnya masih tampak
      Proses Pembentukan Tidak dapat diuraikan menjadi zat yang lebih sederhana dengan reaksi kimia biasa.Dapat diuraikan menjadi unsur-unsur penyusunnya dengan reaksi kimia
      biasa.
      Dapat dipisahkan menjadi zat-zat penyusunnya secara fisika.
      Perbandingan perbandingan unsur-unsur penyusunnya tetap dan tertentuperbandingan massa zat penyusunnya tidak tentu

      Reply

  5. maylani christianty
    September 19, 2015

    Iodin mana?

    Reply

    • rumus hitung
      September 21, 2015

      I = Iodin = Yodium kak maylani

      Reply

  6. Iqbal
    September 9, 2015

    Thanks, membantu banget

    Reply

    • rumus hitung
      September 10, 2015

      sama-sama kak iqbal, terima kasih sudah berkunjung… :D

      Reply

  7. Gabriel Lesbasa
    August 20, 2015

    Rumus fungsi f(x)

    Reply

  8. arniz ch tanjung
    August 10, 2015

    Mksih yaa guysss,,,aq jdi tambah ilmunya nih…
    Thanks You !!!

    Reply

  9. LaNgLuNg
    November 13, 2014

    terima kasih atas infonya, kak…. sangat bermanfaat…. terutama saat ada tugas….

    Reply

    • rumus hitung
      November 17, 2014

      sama-sama kak terima kasih sudah berkunjung ke rumushitung.com

      Reply

      • tiara
        August 20, 2015

        thanks kak ,

        Reply

      • rumus hitung
        December 30, 2015

        sama-sama kak tiara..

        Reply

  10. Ana Yulia Wahyu Iman Abadi
    November 10, 2014

    Bismillahirahmanirahim
    Keren banget kak,tapi kan harusnya ada 100 lebih

    Reply

    • rumus hitung
      November 17, 2014

      iya kak anna ntr deh tim kami tambahin… kalau kak ana punya tambahan yang lain dituliskan saja di kolom komentar biar bantu temen2 yang lain..

      Reply

  11. ian
    September 23, 2014

    makasih ya kak,,,sangat memantu banget..
    harus hafalin semuanya itu.
    mau tanya nih,,itu sampe 117 apa 118 ??

    Reply

  12. Ulrike Blume Nabasa Situmorang
    September 12, 2014

    Wow…ilmunya sangat berguna. Apalagi gue lagi ngerjain pr. Thank’s ya!

    Reply

    • rumus hitung
      September 14, 2014

      sama-sama kak ulrike.. terima kasih atas kunjungannya…

      Reply

  13. Irfan
    September 11, 2014

    Keren bgt Kakak,
    gua jadi tambah ilmunya.

    Reply

    • rumus hitung
      September 11, 2014

      terima kasih kak irfan kunjungannya… :D

      Reply

  14. aldi haikal
    August 29, 2014

    keren kak (y)
    thank’s ilmunya, semoga berkah ya

    Reply

    • rumus hitung
      August 30, 2014

      sama-sama kak aldi. terima kasih buat kunjungannya… :D

      Reply

  15. tasya
    October 13, 2013

    kegunaannya gk di tulis ?

    Reply

    • rumus hitung
      October 13, 2013

      iya kak tasya belum.. insyaAlloh menyusul.. :D

      Reply

  16. Andy
    October 7, 2013

    saya mau nambah saran, kok g ada lambang atom gabungan seperti Natrium Hidroksida

    Reply

    • rumus hitung
      October 8, 2013

      terima kasih sarannya kak andy.. hehehe menurut kami Natrium Hidroksida (NaOH) bukan merupakan unsur melainkan senyawa biner (senyawa basa)

      Reply

  17. Lycia Dinata
    October 7, 2013

    ka kalo kuningan termasuk unsur gk?

    Reply

    • rumus hitung
      October 8, 2013

      bukan kak lycia, kuningan bukan unsur melainkan campuran.. kuningan adalah campuran dari tembaga dengan seng dengan proporsi tertentu, biasanya 2 : 1..

      Reply

  18. felly
    August 31, 2013

    koq nama dari lambang unsur Zr tdk ada…

    Reply

    • rumus hitung
      September 3, 2013

      ada mas felly, di nomor atom 40, moggo dicek ulang

      Reply

Leave a Reply

 

 

 

Back to top